Jumat 09 Aug 2013 19:53 WIB

Tabrak Trotoar, Perempuan Tewas di Sudirman

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad
Kecelakaan motor, ilustrasi
Foto: Tahta/Republika
Kecelakaan motor, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Malang bagi Rahmawati. Wanita 30 tahun ini meninggal ketika dia kehilangan keseimbangan dengan motornya dan akhirnya menabrak trotoar, Jumat (9/8), sekitar pukul 14.30 WIB.

"Korban meninggal di tempat," kata Kepala Subdit Penegakan Hukum (Gakkum) Direktorat Lalu Lintas, Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, Jumat (9/8).

Hindarsono mengatakan, peristiwa ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Hotel Meridian, Jakarta Pusat. Menurut Hindarsono, warga Jalan H Soleh No 24 RT 06/07 Pangkalan Jati Limo, Depok, ini melaju dari selatan (arah Blok M) ke utara.

Sesampainya di depan Hotel Meridian, pengendara di duga kehilangan keseimbangan sehingga menabrak trotoar. Korban langsung terkapar ditempat dan lansung meninggal. "Korban alami luka dengan kepala pecah kaki kanan lecet tangan kanan lecet," kata Hindarsono.

Hindarsono mengatakan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, sementara kendaraannya di amankan di Markas Gakkum Ditlantas, Pancoran, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement