Rabu 07 Aug 2013 23:50 WIB

Penyerang Satpam RSCM Diduga Konsumsi Narkotika

RSCM Jakarta
Foto: poskota
RSCM Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Aparat Polres Metro Jakarta Pusat menduga sejumlah mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) yang terlibat penyerangan terhadap petugas keamanan Rumah Sakit Cipto Mangukusumo (RSCM), positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

"Dari sebelas yang diamankan, empat di antaranya positif menggunakan sabu," kata Kepala Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi AR Yoyol di Jakarta, Rabu.

Awal kejadian, menurut Yoyol, saat sejumlah oknum mahasiswa menyerang petugas keamanan RSCM hingga masuk ruangan Unit Gawat Darurat (UGD). Petugas kepolisian mendapatkan laporan, kemudian menuju lokasi kejadian dan mencari pelaku penyerangan tersebut.

Selanjutnya, polisi mengembangkan ke dalam kampus dan menemukan barang bukti narkoba jenis sabu, alat hisap sabu (bong) dan ganja.

Selain menelusuri kepemilikan narkoba, Yoyol menyatakan pihaknya masih mendalami motif penyerangan tersebut."Kalau diilihat dari barang bukti ada parang dan golok, benda lainnya itu direncanakan," ujar Yoyol.

Terkait penyerangan yang dilakukan mahasiswa, terdapat kerusakan pada tempat tidur pasien dan pos parkir di RSCM.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement