Selasa 06 Aug 2013 12:05 WIB

Djoko Santoso Dukung Khofifah Pimpin Jatim

Khofifah Indar Parawansa
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Khofifah Indar Parawansa

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso mendatangi kediaman Khofifah di Surabaya, Selasa. Dalam kunjungan itu, Djoko Santoso mendoakan agar Khofifah dan pasangan Herman Sumawiredja terpilih menjadi pemimpin Jawa Timur periode 2014-2018.

"Saya datang ke sini, artinya saya mendukung dan mendoakan Khofifah-Herman memimpin provinsi ini periode mendatang," ujar Djoko Santoso di sela kunjungannya di kediaman Khofifah di kawasan Surabaya, Selasa.

Menurut dia, dukungan yang diberikan kepada Khofifah tidak lepas dari kekerabatan antarpersonel. Dengan Khofifah, kata Djoko, sudah mengenal sejak lama sejak di Jakarta dan menjadi politisi senayan.

"Sedangkan dengan Herman, kami adalah sahabat sejak sama-sama mengenyam pendidikan. Saya di TNI, dan Herman di Polri," kata mantan Kepala Staf Angkatan Darat tersebut.

Sementara itu, Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengaku bersyukur dan berterima kasih atas dukungan Djoko Santoso menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim ini.

"Ini merupakan angin segar baru dan energi, serta dukungan luar biasa bagi perjuangan kami memimpin Jatim. Kami sangat berterima kasih sekali," katanya.

Menurut Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama tersebut, Djoko Santoso merupakan sosok pemimpin dan tentara yang sangat luar biasa. Kepemimpinannya sebagai pelindung masyarakat tidak perlu diragukan," kata dia.

Pihaknya berharap hal ini semakin memperkuat dan menyolidkan dukungan selama proses dan memenangkan Pilkada Jatim mendatang.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement