Ahad 04 Aug 2013 12:15 WIB

Livina Tabrak Lima Pejalan Kaki, Satu Tewas

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad
Tabrakan. Ilustrasi.
Foto: msn.com
Tabrakan. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil Nissan Grand Livina bernopol B 1875 SXZ menabrak lima pejalan kaki di jembatan Flyover, Senen, Jakarta Pusat. Akibat dari kecelakaan ini, empat luka-luka dan satu tewas.

Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB pada Ahad (4/8). Mobil datang dari utara (Kramat Raya) menuju Gunung Sahari.

Kemudian, ketika sampai di jalan layang Senen, mobil menabrak para korban. "Korban sedang berdiri di atas jalan layang tersebut," katanya, Ahad (4/8).

Hindarsono mengatakan, Korban yang meninggal dunia bernama Regi Ahmat Soleh (23) warga Jalan Cipinang Pulo Maya RT 15/11 Jatiengara, Jakarta Timur. Regi diketahui tewas di tempat, sementara jenazahnya langsung dikirim pihak kepolisian ke RSCM, Jakarta Pusat.

Korban lainnya yang luka-luka ialah Andro Wibagus (25) dibawa ke RS Husada, Randi (23) dan Ahmad Suryadin (23) dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto dan Dona Nuryana (14) dibawa petugas polisi ke RSCM.

Hindarsono mengatakan, pelaku dan mobilnya yang merupakan barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian. Untuk pengendara, polisi masih akan melakukan pemeriksaan. "Kita akan tes urine, melihat kemungkinan adanya zat narkotika dan alkohol," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement