Sabtu 03 Aug 2013 17:13 WIB

Walikota Batam Minta Kepala Dinas Tidak Mudik

REPUBLIKA.CO.ID,BATAM--Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengimbau seluruh kepala dinas pada Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah sedapat mungkin tidak mudik, melainkan tetap bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami tidak melarang para kadis untuk mudik, tetapi kalau memungkinkan alangkah baiknya tetap bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Wali Kota di Batam, Sabtu.

Pejabat daerah itu juga diingatkan untuk tetap siaga mengantisipasi kemungkinan adanya kejadian-kejadian buruk yang tidak terduga. "Selain menghabis-habiskan uang, mudik juga capek," kata dia.

Namun, jika ada kepala dinas yang terpaksa harus pulang ke kampung halaman, kata Ahmad Dahlan, maka segera tunjuk pelaksana tugas yang mampu menggantikan untuk sementara waktu, kata Wali Kota.

Sementara itu, kepada warga Batam yang mudik, ia mengimbau untuk menitipkan pengamanan rumahnya kepada tetangga dan saudara terdekat. "Pastikan rumah aman, titip pada tetangga," kata dia.

Selain itu, Wali Kota menyarankan agar warga tidak meninggalkan harta berharga di rumah yang ditinggal mudik. Lebih baik dititip ke saudara atau tetangga.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement