Jumat 02 Aug 2013 14:21 WIB

Dua Terduga Perampok Mobil Tewas Didor Polisi

Pistol (Ilustrasi)
Foto: Corbis.com
Pistol (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aparat Polda Metro Jaya menembak mati dua dari lima orang yang diduga pelaku perampok mobil di daerah Tol Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kedua tersangka itu yakni EP (32) dan F alias Aceng (35) ditembak saat ditangkap petugas di kawasan Jakarta Timur, Kamis (1/8) malam.

"Kedua tersangka melawan petugas saat akan ditangkap," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heriawan saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (2/8).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap tiga orang anggota komplotan perampasan mobil tersebut di daerah Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Lima orang itu diduga sebagai pelaku perampokan mobil seorang pengendara di kawasan Tol Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2013.

Komplotan tersebut menjalankan modusnya dengan cara menyerempet mobil korban dan menodongkan senjata api saat korban ke luar dari mobil. Pelaku kemudian membawa korban dan membuangnya di daerah Tol Cikarang, sedangkan mobil dibawa kabur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement