Rabu 31 Jul 2013 09:35 WIB

Tabrakan Motor Lawan Tronton, Satu Tewas

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Dewi Mardiani
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi
Foto: Republika
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah motor bertabrakan dengan Truk tronton di Jalan Pegangsaan Dua Dekat PT Astra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin. Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal setelah dilarikan ke Rumah Sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar, menjelaskan kecelakaan terjadi karena korban yang diketahui bernama Aris Rohmad, melanggar lalu lintas. ''Korban mencoba melawan arah,'' katanya, Rabu (31/7).

Daud menjelaskan, korban saat itu tidak melihat datangnya truk tronton hingga akhirnya menabrak tubuh korban. Alhasil sepeda motor bernomor polisi B 3504 TFF tersebut ringsek.

Sementara, korban yang merupakan warga Kampung Pedurenan RT 04/06 Rawa Teratai, Cakung, Jakarta Timur dilarikan ke Rumah Sakit Gading Pluit. ''Namun meninggal di Rumah Sakit, karena luka parah di bagian pinggul,'' katanya. Menurut Daud, keluarga korban sudah mengambil jasadnya di Rumah Sakit tersebut.

Daud menjelaskan, pengendara truk bernama Budiman (24 tahun) warga Bekasi telah dimintai keterangan dari pihak kepolisian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement