Senin 29 Jul 2013 13:20 WIB

Melani Leimena Pastikan Hayono Isman Ikut Konvensi

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Mansyur Faqih
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli (tengah)
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimena memastikan Hayono Isman termasuk kader Demokrat yang diundang mengikuti konvensi capres, selain Marzuki Alie dan Pramono Edhie Wibowo. "Untuk konvensi yang diundang masih Pak Marzuki, Pak Pramono, sama Pak Hayono," kata Melani di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (29/7).

Melaini menyatakan, selain kader Demokrat, ada juga nama-nama kader luar partai yang dipastikan bakal mengikuti konvensi. "Pak Gita Girjawan, Irman Gusman. Yang saya tahu itu saja. Yang lain takutnya masih ragu," ujarnya.

Wakil Ketua MPR ini juga menyampaikan soal susunan komite seleksi yang saat ini jumlahnya menjadi 15 orang. Melani menyatakan mayoritas anggota komite seleksi didominasi tokoh nonpartai. "Tujuh dari internal, delapan dari eksternal,"katanya.

Melani belum mau menyebut siapa-siapa saja orang yang akan duduk di komite seleksi. Karena menurutnya sampai sekarang belum ada kepastian apakah orang-orang yang ditunjuk bersedia menjadi komite seleksi atau tidak. "Tapi namanya belum tahu, takut ada perubahan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement