Rabu 24 Jul 2013 10:53 WIB

Usai Kebakaran, Karyawan Belum Dibolehkan Masuk Plaza UOB

Gedung Bank UOB Indonesia
Gedung Bank UOB Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karyawan yang bekerja di Plaza UOB di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat hingga Rabu (24/7) pagi belum diizinkan masuk gedung setelah terjadinya kebakaran sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Mereka terpaksa menunggu di depan gedung hingga mereka mendapat perintah dari atasan petugas keamanan untuk masuk ke dalam gedung dan melakukan pekerjaannya kembali.

Kebakaran terjadi di gedung tersebut karena adanya arus pendek atau korsleting listrik dan menimbulkan ledakan di lantai sembilan. Namun api tidak sampai merembet ke lantai lainnya karena seluruh petugas keamanan langsung sigap menangani si jago merah. 

Sementara itu, seorang saksi yang berada di lokasi menyebutkan mobil pemadam kebakaran yang dikirim ke gedung UOB berjumlah sembilan unit. Namun ada juga yang menyebutkan terdapat 15 mobil kebakaran dan langsung menuju ke lantai yang terbakar tersebut serta dibantu dengan petugas keamanan dari gedung UOB Plaza untuk mematikan listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini karena terjadi pada dini hari sehingga tidak ada aktivitas. Sekitar pukul 08.30 WIB, mobil-mobil pemadam kebakaran sudah meninggalkan lokasi. Polisi masih mengamankan atau memantau situasi di sana. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement