Jumat 19 Jul 2013 04:02 WIB

Jelang Sahur, Warga Gerebek Pasangan Diduga Mesum

Aksi Mesum (ilustrasi)
Foto: BBC.WEB.ID
Aksi Mesum (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Warga di kawasan Komplek Sasana Santi Banjarmasin Selatan menggerebek satu pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum di samping rumah warga di kawasan tersebut. Penggerebekan dilakukan saat warga sedang sibuk mempersiapkan sahur, Kamis (18/7) sekitar pukul 00.30 Wita.

Salah satu warga yang tak mau menyebutkan namanya, mengatakan saat dipergoki pasangan tersebut sedang asyik berciuman dan cowoknya memeluk dan meremes badan dari pasangannya.

"Kita intai dulu mereka berdua dan stop di samping salah satu rumah, mereka saling berciuman dan berpelukan, kami pun langsung menangkap pasangan itu, dan beberapa warga yang kesal sempat menghakimi prianya," ucap salah satu warga.

Hasil pantuan, tidak beberapa lama dari penggerebekan itu polisi datang dan mengamankan si wanitanya, sedangkan laki-laki disuruh warga untuk menjemput orang tuanya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, wanitanya langsung dibawa ke kantor Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin untuk diamankan dan dilakukan pendataan dan pembinaan.

Hasil pendataan polisi, pasangan yang diduga mesum itu diketahui berinisial CM (15) wanita, warga Perkapuran Laut Banjarmasin tengah sedang laki-lakinya berinsial KL (19) warga Jalan Pangeran Antasari tepatnya belakang Pasar Sentra Antasari BanjarmasinTumur.

Hingga pukul 01.00 Wita, gadis yang masih di bawah umur tersebut tak kunjung di jemput pacarnya. Setiap kali ditelepon juga tak menjawab alasan sibuk.

Sementara karena CM tak kunjung pulang, akhirnya paman CM menelpon. Setelah dijelaskan polisi, paman dari CM pun datang ke Kepolresta Banjarmasin untuk menjemput keponakannya itu.

Sebelum pulang, gadis yang tak selesai sekolah itu disuruh bikin surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan itu dan apabila kedapatan siap untuk ditindak tegas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement