Kamis 18 Jul 2013 09:43 WIB

Ingin Nyapres, Yusril Diminta Pasang Iklan

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Fernan Rahadi
Yusril Ihza Mahendra
Foto: Antara
Yusril Ihza Mahendra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan ia diminta untuk memasang iklan seperti para calon presiden lain jika ingin maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang.

"Saya diminta pasang iklan agar menjadi terkenal seperti capres-capres lainnya sebab selama ini saya memang belum memasang iklan apa-apa," katanya dalam acara Milad ke-15 PBB di Markas Besar PBB, Rabu (17/7) malam.

Saat ini, kata Yusril, menurut survei Lembaga Survei Nasional (LSN) ia berada di urutan nomor enam setelah Hatta Rajasa. "Saya belum melakukan apa-apa saja sudah nomor enam, kalau pasang iklan mungkin akan menduduki posisi lebih atas lagi," katanya.

Iklan itu, terang Yusril, membuat orang ingat. Saat ditanya soal capres, mereka spontan menjawab Prabowo sebab memang ia banyak memasang iklan. "Saya harus membuat iklan yang banyak karena memang tidak ada iklannya," terangnya.

Yusril berharap ada kekuatan finansial untuk PBB. Sehingga pada pemilu kali ini, partainya bisa tampil lebih baik dibandingkan pemilu tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement