Selasa 16 Jul 2013 17:40 WIB

Satpol PP Razia PNS Tak Disiplin

Satpol PP
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Satpol PP

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Mataram akan menggelar razia kedisiplinan kerja Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkup pemerintah kota selama bulan suci Ramadhan.

Kepala Bidang Operasional Sat Pol PP Kota Mataram, Bayu Pancapati, di Mataram, Selasa, mengatakan razia tersebut dimaksudkan untuk menjaga kedisiplinan kerja para PNS selama bulan Ramadhan.

Ia mengatakan pihaknya akan segera melakukan razia setelah ada instruksi dari Kepala Kantor Satpol PP Kota Mataram untuk melaksanakan razia.

"Untuk sementara, kami melakukan pemantauan terhadap Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) khususnya yang ada di lingkup kantor Wali Kota Mataram,'' katanya. ''Sehingga, kami dapat memberikan laporan jika nanti diminta.''

Dia mengatakan penertiban disiplin PNS tidak hanya dilakukan di dinas-dinas. Namun, pihaknya juga akan melakukan penertiban di beberapa tempat umum seperti mal dan pusat perbelanjaan lain yang ada di Kota Mataram.

"Kalau ditemukan ada PNS yang berada di luar kantor pada jam kerja, apalagi menggunakan pakaian seragam PNS, mereka akan lagsung didata," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement