Jumat 12 Jul 2013 20:32 WIB

Dua Tamu Hotel Aston Kuningan Jadi Korban Perampokan

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: stjosephpost.com
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sebanyak dua orang tamu yang menyewa Kamar 3008 Hotel Aston Kuningan Suite, Jakarta Selatan, berinisial JM dan KFP menjadi korban sindikat perampokan, Jumat sekitar pukul 11.30 WIB.

"Awalnya, kedua korban hendak menukarkan uang Dolar dengan Rupiah kepada para pelaku," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Riftajudin saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Riftajudin melanjutkan kedua karyawan PT Esa Pratama tersebut, menukarkan uang sebesar 24.500 Dolar Amerika Serikat kepada para pelaku. Selanjutnya, korban meminta pelaku datang ke kamar 3008 Hotel Aston Kuningan, untuk menukarkan uang dolar tersebut.

Setelah tiba di hotel, salah satu pelaku mengetuk pintu kamar yang disewa korban dan pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang tersebut menyergap JM dan KFP.

Pelaku juga mengikat kaki dan tangan, serta membekap mulut korban menggunakan lakban di dalam kamar, kemudian membawa kabur uang tunai 24.500 Dolar AS.

Saat ini, Riftajudin menuturkan petugas masih mengejar para pelaku yang diduga terdiri dari lima orang pria dan seorang perempuan

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement