Senin 08 Jul 2013 20:47 WIB

Tertibkan Parkir Motor, Polisi Kembali Dianiaya

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Dewi Mardiani
Penganiayaan (Ilustrasi)
Penganiayaan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penganiayaan terhadap polisi kembali terjadi di wilayah yang sama, di Jakarta Selatan. Kali ini seorang anggota Polsek Pasar Minggu, Aiptu JAR dianiaya oleh seorang pemilik motor.

''Polisi berniat pindahkan motor pelaku yang parkir sembarangan,'' kata Kapolsek Pasar Minggu, Komisaris Adri Desas Furianto, Senin (8/7). Pemilik motor memukul anggota polisi di bagian wajah sebanyak dua kali. Anggota tersebut mengalami luka memar di bagian wajah dan dekat mata.

Adri menjelaskan, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada 29 Juni 2013 di dekat Lampu Merah Robinson, Jalan Raya Pasar Minggu, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Adri mengatakan, anggota tersebut sebenarnya ingin pergi ke Mapolsek Pasar Minggu. Karena arus lalu lintas macet di lokasi kejadian, memindahkan motor pelaku yang parkir di tengah jalan.

''Memang saat itu anggota yang dianiaya tidak memakai pakaian dinas,'' katanya. Setelah melakukan pemukulan, pelaku kabur bersama temannya. Pelaku yang berinisial KAM (21 tahun) akhirnya diringkus pihak kepolisian pada (6/7). Adri mengatakan, motif pelaku memukul, karena kesal motornya dipindahkan sekali pun anggota sudah menegur pelaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement