Jumat 05 Jul 2013 20:29 WIB

PT JBT Undang Masyarakat Masuk Tol

Rep: Ahmad Baaras/ Red: Djibril Muhammad
Pembangunan jalan tol di luat Nusadua, Bali
Foto: ROL
Pembangunan jalan tol di luat Nusadua, Bali

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Untuk mengenalkan masyarakat dengan jalan tol di atas perairan Bali, PT Jasamarga Bali Tol, mengundang masyarakat masuk ke jalan tol sebelum jalan berbayar itu secara resmi dioperasikan akhir Juli ini.

Humas PT Jasamarga Bali Tol (JBT), Drajad Hari Suseno mengatakan, masyarakat bisa ikut dalam acara jalan santai dan bersepeda santai di atas jalan tol Bali, Jumat (5/7).

Menurut rencana, Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan akan ikut dalam acara itu. Bahkan untuk acara yang akan berlangsung 16.00-20.00 wita, PT JBT telah menyediakan hadiah doorprize dan acara hiburan diatas jalan tol.

"Masyarakat bisa memanfaatkan moment ini untuk berekreasi di atas jalan tol," kata Drajad, di Denpasar, Jumat (5/7).

 

Jalan tol Bali memiliki tiga pintu masuk dan pintu keluar, yakni di Benoa, di Bandara Ngurah Rai dan di Nusa Dua. Untuk acara jalan santai akan mengambil rute dari Benoa dan berakhir di simpang susun tol dekat pintu tol Bandara Ngurah Rai.

Sedangkan untuk acara bersepeda santai mengambil rute dari Benoa, menuju kearah simpang susun dan ke Nusa Dua, kemudian memutar dan berakhir di simpang susun. Di lokasi itulah akan diadakan pengumuman juara, serta pemberian hadiah.

"Ya acara ini bertujuan untuk menghibur masyarakat, sekaligus memperkenalkan jalan tol pada mereka. Mereka juga sekaligus bisa menyaksikan matahari terbenam dari atas jalan tol," kata Drajad.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement