Sabtu 29 Jun 2013 09:37 WIB

Wapres Boediono Sematkan Penghargaan di Harganas

Rep: Hannan Putra/ Red: Dewi Mardiani
Wakil Presiden Boediono
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Wakil Presiden Boediono

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Wakil Presiden RI, Boediono, berencana akan menyematkan tanda perhargaan kepada beberapa pihak dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-20 di 2013, di Kendari, Sulawesi Tenggara.

 

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada masyarakat atas kepedulian semua elemen masyarakat secara berkesinambungan dalam pelaksanaan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penyematan penghargaan tersebut merupakan rangkaian acara puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional XX yang diselenggarakan di Lapangan Eks-MTQ Kendari Sulawesi Tenggara, Sabtu (29/6).

Ketua Umum Panitia Peringatan Harganas 2013, Vita Gamawan Fauzi, mengatakan apresiasi diberikan atas kepedulian dan peran serta semua pemangku kepentingan, tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan lembaga masyarakat (LSM/LSOM) secara berkesinambungan dalam pelaksanaan Program BKKBN.

Selain itu, dengan meningkatnya peran masyarakat dalam mendukung Pelaksanaan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional patut diacungi jempol di beberapa wilayah. Ini dilihat dari meningkatnya peran keluarga sebagai dasar ketahanan keluarga yang tangguh. Demikian juga dengan meningkatnya kegiatan pemberdayaan keluarga dalam membangun ketahanan dan kesejaheraan keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement