Selasa 25 Jun 2013 17:50 WIB

Wartawan yang Tertembak Peluru Gas Air Mata Dirujuk ke Jakarta

Pistol (Ilustrasi)
Foto: Corbis.com
Pistol (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI--Anton Nugroho Kusumawan, koresponden Jambi untuk Trans7 yang tertembak peluru gas air mata saat meliput aksi demo di DPRD Provinsi Jambi, pada Senin lalu (17/6), akan dirujuk ke Jakarta untuk proses penyembuhan.

"Hanya saja belum dipastikan kapan Anton akan diterbangkan ke Jakarta," kata Istri Nugroho, Niken di Jambi, Selasa (25/6).

"Rencananya kalau tidak besok mungkin Kamis 27 Juni nanti akan berangkat ke Jakarta," kata Niken saat dikonfirmasi sejumlah wartawan. Nugroho akan menjalani operasi bedah plastik dan bedah tulang di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

Di rumah sakit tersebut, kata Niken, suaminya akan ditangani oleh dua dokter spesialis, masing-masing spesialis bedah tulang dan spesialis bedah plastik.

Niken mengatakan, saat ini kondisi suaminya sudah membaik, hanya saja hingga saat ini masih mengenakan infus. "Hari ini suami saya sudah mulai belajar berjalan," jelas Niken lagi.

Sebelumnya pihak Propam Polda Jambi batal memeriksa psikologis pelaku penembakan oknum anggota Sabhara Polresta, Briptu Dodi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement