Senin 24 Jun 2013 04:18 WIB

Livina Terbakar, Pengendara Tewas Terbakar

Jenazah (ilustrasi)
Foto: photoshelter.com
Jenazah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Sebuah kecelakaan hebat terjadi di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 5.800 Cakung arah Bintara, sekitar pukul 04.00. Kecelakaan yang melibatkan mobil Nissan Grand Livina B 1151 TKU dengan trailer mengakibatkan pengendara Livina tewas dengan tubuh terbakar.

Kanit Laka Satwil Lantas Jakarta Timur, AKP Agung membenarkan kejadian tersebut. Dari informasi yang dihimpun pihaknya, penyebab kejadian akibat korban lost control dalam mengemudi sehingga menabrak truk trailer hingga kendaraannya terbakar.

Sebelum kejadian, katanya, Grand Livina berwarna abu-abu metalik tersebut melaju dari arah utara menuju selatan melalui jalan Tol Cakung Cikunir di lajur II. Kemudian sesampainya di jalur II tol KM 5.800 pengemudi Livina mendahului ke lajur III. "Diduga kurang hati-hati hingga menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan jenis trailer," ujarnya, seperti dilansir situs beritajakarta.

Dari kendaraan Livina muncul percikan api dan membakar mobil tersebut beserta pengemudinya hingga hangus terbakar. "Saat ini kita sedang melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap sopir truk trailer itu," papar Agung.

Ia menyebut, pengemudi diketahui berinisial FIO. Saat ini jenazah pengemudi Livina telah dievakuasi ke RS Polri Jakarta Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement