Ahad 23 Jun 2013 15:47 WIB

Ridwan Kamil Optimistis Menang

Rep: Djoko Suceno/ Red: Djibril Muhammad
Ridwan Kamil
Foto: Republika/Edi Yusuf
Ridwan Kamil

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Ridawal Kamil optimistis memenangi pemilihan wali kota (pilwalkot) Bandung 2013-2018. Cawalkot Bandung yang berpasangan dengan H Oded MD dan diusung Gerindra-PKS ini menyatakan optimismenya usai mencoblos di TPS 19 RT 3 RW 8, Jl Cigadung Selatan VII, Kota Bandung, yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Mengenakan baju batik warna kuning, alumnus ITB ini terlihat sumringah didampingi istrinya, Atalia Praratya.

Saat tiba di TPS, Ridwan langsung menyerhkan formulir undangan.

Ia kemudian mendapat nomor antrean 96 sedangkan istrinya No 97. Hanya beberapa menit menungu, ia pun mendapat giliran mencoblos. Usai menyalurkan hak suaranya, Ridwan langsung berjalan keluar tenda dan disambut warga yang berkumpul di sekitar TPS tersebut.

Ia sempat bersalaman dengan sejumlah warga dan menyampaikan terimakasihnya atas partisipasi warga dalam pilwalkot. "Ini bagian dari ikhtiar saya untuk menjadi wali kota dengan niat memperbaiki Bandung. Saya harus optimis bisa memenangi pilwalkot ini," kata dia.

Ridwan kemudian berjalan kaki menuju rumahnya yang tak jauh dari TPS. Ia kemudian bersiap-siap menuju Masjid Al Ukuwah dengan menaiki sepeda bersama sejumlah pendukungnya.

Usai menjalankan sahlat dzuhur berjamaah, ia pun menuju sebuah hotel di Jl Garot Subroto untuk mengikuti hasil penghitungan cepat yang dilakukan tim kampanyenya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement