Sabtu 22 Jun 2013 21:56 WIB

Ucapan Selamat HUT SBY untuk Jakarta

Akun Twitter Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Foto: Twitter
Akun Twitter Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap DKI Jakarta dapat menjadi rumah bersama yang nyaman dan inspirasi bagi kemajuan kota-kota lain di Indonesia. "Selamat ulang tahun Jakarta, semoga jadi rumah bersama yang nyaman dan inspirasi bagi kemajuan kota-kota lain di Indonesia," kata SBY di akun jejaring sosial Twitter-nya @SBYudhoyono, Sabtu (22/6).

SBY mengucapkan hal itu bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-486 Jakarta. Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam sambutannya di ulang tahun Jakarta berharap agar Jakarta dapat menjadi kota yang terus maju dan berkembang seiring dengan pergantian zaman.

"Harapan saya, semoga Jakarta terus maju dan maju terus. Saya rasa ini bukan cuma harapan saya, tetapi juga harapan kita bersama. Semoga Jakarta terus berkembang seiring kemajuan zaman," katanya.

Menurut Jokowi, Pemprov DKI Jakarta akan fokus terhadap penyelesaian masalah yang sampai saat ini masih terjadi di ibu kota. Yakni macet dan banjir.

Ia mengakui hingga saat ini pembangunan infrastruktur yang dianggap sebagai solusi atas kedua masalah tersebut masih belum dilakukan secara optimal. Namun, Jokowi meminta agar warga tetap bersabar. Karena pembangunan infrastruktur bukan merupakan proses yang singkat. Tetapi membutuhkan waktu yang cukup panjang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement