Sabtu 22 Jun 2013 15:31 WIB

HUT DKI, Jokowi Fokus Atasi Banjir dan Macet

Joko Widodo
Foto: Reuters/Enny Nuraheni
Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di HUT Kota Jakarta ke-486, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan fokus menyelesaikan permasalahan yang sampai saat ini masih terjadi di ibu kota, yakni macet dan banjir.

"Memang banyak permasalahan yang dihadapi kota Jakarta dan kita akan selesaikan itu satu-persatu secara bertahap. Namun, untuk saat ini, masalah macet dan banjir akan menjadi perhatian utama kita," ujar Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6).

Ia mengakui, hingga kini pembangunan infrastruktur yang dianggap sebagai solusi atas kedua masalah tersebut, masih belum dilakukan secara optimal.

"Pembangunan infrastruktur di ibukota memang belum optimal, tapi kita akan terus berupaya bekerja dengan cepat, mengebut pembangunannya, sehingga kedua permasalahan itu bisa cepat diatasi," tutur politikus PDI Perjuangan ini.

Namun, mantan wali kota Solo itu meminta warga tetap bersabar karena pembangunan infrastruktur bukan merupakan proses yang singkat, tetapi membutuhkan waktu yang cukup panjang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement