Kamis 20 Jun 2013 16:31 WIB

Mobil Terbakar di Parkir RSUD Tasikmalaya

Mobil terbakar, ilustrasi
Foto: Blogspot
Mobil terbakar, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Mobil Toyota Kijang LGX hangus terbakar di areal parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kapolsek Tawang, Iptu Dani Prasetya mengatakan, mobil warna hitam tahun 2003 nomor polisi Z1562M diduga terbakar akibat konsleting pada "Air Conditioner" (AC) mobil tersebut.

"Kejadian pukul 13.30 WIB, tidak ada korban jiwa, diduga terbakar akibat konsleting AC," kata Dani.

Ia menuturkan, sebelum terjadi kebakaran tidak ada orang di dalam mobil, sopir dan penumpang merupakan keluarga pasien yang sedang berada di dalam rumah sakit.

Kepolisian, kata Dani, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kebakaran dengan memintai sejumlah saksi mata sekitar RSUD, sopir dan pemilik mobil tersebut. "Pemilik mobil sedang kami hubungi, sedangkan sopir dan penumpang masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Berdasarkan keterangan sementara yang dihimpun kepolisian, peristiwa kebakaran itu bermula terdengar suara letupan dan percikan api kemudian membesar. Beberapa saat kemudian kobaran api membesar dan menghanguskan sebagian besar mobil tersebut.

Api akhirnya berhasil dipadamkan menggunakan alat tabung pemadam api milik rumah sakit kemudian oleh petugas pemadam kebakaran daerah setempat.

Peristiwa tersebut menjadi pusat perhatian para pengunjung rumah sakit dan masyarakat sekitar, bahkan membuat panik pemilik mobil lain yang berada disamping mobil terbakar dengan berusaha menjauhkan mobil dari kobaran api.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement