Selasa 18 Jun 2013 12:34 WIB

Bank BNI Syariah Gelar Donor Darah

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
Petugas melayani nasabah di kantor layanan BNI Syariah, Jakarta.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Petugas melayani nasabah di kantor layanan BNI Syariah, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menyambut hari ulang tahun ketiganya, BNI Syariah menggelar aksi donor darah, Selasa (18/6). Aksi ini diikuti serentak disemua kantor cabang BNI Syariah.

Bertempat di Gedung BNI Jakarta, seremoni dihadiri oleh Ketua PMI Jusuf Kalla, Direktur Utama BNI Syariah Dinno Indiano, dan Wakil Direktur Utama BNI Felia Salim.

"Donor ini dilaksanakan di 64 cabanf BNI Syariah dengan target 3600 kantong darah yang melibatkan seluruh karyawan, nasabh dan lingkungan sekitar kantor BNI Syariah," kata Dinno.

Dalam sambutannya, Jusuf Kalla juga menyatakan apresiasinya atas kegiatan ini. Kalla juga berharap dengan kegiatan ini bisa membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di Jakarta. "Kita ingin menjadikan donor darah itu sebagai lifestyle. Kebanggaan bisa mendonor darah," katanya.

Selain sebagai upaya menyambut hari ulang tahun, aksi donor darah menjadi salah satu dari tiga pilar CSR BNI Syariah. Dengan kontribusi lainnya berupa bantuan velt bed dan kantung darah senilai Rp 150 juta.

Acara puncak kegiatan ulang tahun BNI Syariah sendiri akan berlangsung pada (23/6) mendatang. Setelah sebelumnya dilaksanakan kegiatan pra-milad berupa pekan olah raga dan seni, lomba jingle, foto kedaerahan, foto nasabah, menghias banking hall dan sedekah buku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement