Ahad 16 Jun 2013 12:19 WIB

Polda Gelar Rapat Antisipasi Demo Kenaikan BBM

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad
 Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Hari ini, Ahad (16/6), Jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menggelar rapat bersama dengan sejumlah Polres yang masuk dalam wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, rapat ini untuk mengantisipasi demo jelang kenaikan BBM. "Pengamanan tepatnya," katanya, Ahad (16/6).

Nantinya, pihak kepolisian akan memetakan sejumlah titik yang menjadi lokasi demonstrasi. Selain itu, dilanjutkan juga dengan prakiraan massa, dan personel polisi yang akan diturunkan.

Sementara, pihak kepolisian belum menerima laporan terkait ormas yang ingin melakukan unjuk rasa. "Untuk saat ini belum ada laporan yang akan demo," katanya.

Tapi, melalui media, sejumlah ormas sudah memberitahukan akan melakukan demonstrasi pada, Senin (17/6) terkait naiknya BBM 2013.

Pihak kepolisian mengarapkan agar demonstrasi berjalan damai dan sesuai dengan prosedur. "Tolong jaga ketertiban, tidak merusak, dan tidak mengganggu kepentingan umum," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement