Kamis 13 Jun 2013 23:11 WIB

Jadi Wagub Jabar, Bagaimana Kegiatan Syuting Deddy Mizwar?

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Citra Listya Rini
 Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar berjalan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar masa jabatan 2013-2018 oleh Mendagri Gamawan Fauzi mewakili Presiden RI di Gedung Merdeka, Bandung, Kamis (13/6).      (Republika/Edi Yusuf)
Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar berjalan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar masa jabatan 2013-2018 oleh Mendagri Gamawan Fauzi mewakili Presiden RI di Gedung Merdeka, Bandung, Kamis (13/6). (Republika/Edi Yusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Deddy Mizwar resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat untuk masa bhakti 2013-2018. Lantas, bagaimana status keartisan Deddy yang kini sudah menjadi pejabat negara?

Salah satu aktor kawakan di Tanah Air ini menyatakan akan mengurangi kegiatannya di dunia film. Pun, kalau menjalani syuting itu hanya akan dilakukan pada akhir pekan agar tidak mengganggu kegiatan dinasnya. 

"Kegiatan perfilman saya akan berkurang namun kegiatan periflman di Jabar insya Allah meningkat," kata kepada wartawan usai pelantikan di Bandung, Kamis (13/6).

Kini, Deddy sudah resmi menjabat sebagai pemimpin di Jawa Barat mendampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Siapkah Deddy menjalani tugas barunya selama lima tahun ke depan?

"Mau enggak mau harus siap (fisik dan mental), Insya Allah," ujar Deddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement