Kamis 13 Jun 2013 11:35 WIB

Dua Hal Ini yang Dorong Prestasi Karyawan

Rep: Agung Sasongko/ Red: Mansyur Faqih
Karyawan (ilustrasi)
Foto: kolombloggratis.blogspot.com
Karyawan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kenaikan gaji dan bonus merupakan hal yang ditunggu para karyawan. Dua hal itu juga berpengaruh besar bagi peningkatan prestasi karyawan di tahun berikutnya. 

Demikian hasil survei JobStreet.com yang diikuti oleh 16.752 orang pencari kerja seperti yang diterima ROL via surat elektronik, Kamis (13/6).

Disebutkan, sebanyak 49.7 persen responden merasa puas dengan bonus tahunan yang mereka dapatkan. Kemudian, sebanyak 47,7 persen menyatakan mendapatkan peningkatan bonus jika dibandingkan dengan tahun lalu.

"Tentunya besar kecilnya bonus sendiri tergantung kepada prestasi yang telah disumbangkan karyawan untuk perusahaan," kata laporan tersebut.

Laporan itu juga menyebutkan sebanyak 44,3 persen responden mengatakan mendapatkan bonus sebesar satu bulan gaji. 

Mengenai pengaruh bonus, sebanyak 41,8 persen responden mengatakan akan tetap bertahan di perusahaan tempat mereka bekerja karena bonus yang mereka terima dari perusahaan sesuai dengan harapan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement