Selasa 11 Jun 2013 06:53 WIB

Nurhayati: 'Astaghfirulllah' Saya Kok Belum Dengar Siswi Jadi Mucikari

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: A.Syalaby Ichsan
Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Assegaf
Foto: REPUBLIKA/ TAHTA AIDILLA
Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Assegaf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Anggota Komisi VIII DPR, Nurhayati terkejut mendengar kabar ada siswi SMP di Surabaya yang berprofesi sebagai mucikari sekaligus PSK.

Nurhayati baru mendengar informasi itu saat dikonfirmasi Republika. "Astaghfirulllahal azim saya kok belum dengar beritanya ya," kata Nurhayati saat dihubungi, Selasa (11/6).

Ketua Fraksi Partai Demokrat ini mengaku sedih mendengar kabar tersebut. Seakan penasaran, Nurhayati lantas bertanya dari sekolah mana para pelaku berasal. "SMP mana?" tanyanya.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini berharap para orang tua memberikan perhatian serius pada kasus ini. Mereka harus lebis waspada mendidik anak-anak. "Sebagai ibu saya sedih mendengar berita ini. Hal ini harus menjadi perhatian kita semua, khususnya para orang tua dalam mendidik putra putrinya," ujarnya.

Sebelumnya, Satreskrim Poltabes Surabaya menangkap mucikari berinisial NA (15 tahun). NA yang merupakan pelajar kelas VIII sebuah SMP swasta di kawasan Gubeng ditangkap bersama tiga anak buahnya.

Mereka adalah DA (17) warga Pucang dan BL (16) warga Ngagel yang masih berstatus sebagai siswi SMP. Sedangkan seorang lagi berinisial NR (17), warga Gubeng berstatus pelajar sebuah SMK swasta kelas X.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement