Senin 10 Jun 2013 11:28 WIB

Dua Rumah di Sukabumi Ludes Terbakar

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Karta Raharja Ucu
Kebakaran  (ilustrasi)
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Kebakaran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Peristiwa kebakaran kembali menghanguskan sejumlah ruamh warga di Kabupaten Sukabumi. Kali ini, dua unit rumah warga di Kampung Nagrog RT 03 RW 05 Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Jawa Barat, ludes terbakar, Ahad (9/6).

Infomasi yang diperoleh, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Peristiwa ini menyebabkan kepanikan karena Lokasi kebakaran berada di lokasi padat penduduk. "Beruntung, hanya dua rumah yang terbakar," ujar salah seorang warga, Andri (17 tahun).

Dua rumah yang terbakar adalah milik Sari (27) dan Nanang. Menurut Andri, warga khawatir kobaran api merembet ke pemukiman lainnya. Sebab, kebakaran terjadi di lokasi padat penduduk.

Kapolsek Sukabumi, AKP Suhendar mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Namun, dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran bersumber dari hubungan pendek arus listrik.

Sebelumnya, kebakaran juga menghanguskan satu rumah bertingkat di Kampung Tonjong RT 01 RW 02 Kelurahan Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi pada Sabtu (8/6) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement