Senin 10 Jun 2013 10:11 WIB

Malam Ini, SBY dan Jokowi Bakal Buka Jakarta Fair 2013

Rep: Halimatus Sa'diyah / Red: A.Syalaby Ichsan
sby
Foto: antara
sby

REPUBLIKA.CO.ID, KEMAYORAN -- Pameran multi produk terbesar se Asia Tenggara, Jakarta Fair atau yang akrab disebut Pekan Raya Jakarta (PRJ) sudah berlangsung sejak 6 Juni. Namun demikian, opening ceremony acara tersebut baru akan dilakukan malam ini, Senin (10/6).

Dijadwalkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan membuka perhelatan akbar tersebut. Opening ceremony Jakarta Fair akan dimulai pada pukul 19.00 WIB di panggung utama. 

"Gubernur akan memberikan sambutan pada acara pembukaan Pekan Raya Jakarta dalam rangka HUT Jakarta ke-486 bersama Presiden RI," demikian informasi dari situs remi pemerintah DKI Jakarta.

Ketua panitia Jakarta Fair Prajna Murdaya mengatakan, sejumlah menteri dan tokoh nasional juga telah diundang untuk menghadiri acara tersebut. Dia menambahkan, dalam acara pembukaan itu juga akan ditampilkan drama musikal yang menampilkan penyanyi senior Titiek Puspa dan Rio Febrian. 

Jakarta Fair 2013 berlangsung selama 32 hari, yang dimulai pada 6 Juni dan berakhir pada 7 Juli 2013. Setiap hari, Jakarta Fair dibuka untuk umum mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB (Senin-Kamis), pukul 15.30 hingga 23.00 WIB (Jumat) dan pukul 10.00 hingga 23.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Untuk memasuki arena Jakarta Fair, pengunjung harus membeli tiket masuk seharga Rp 25 ribu pada Senin hingga Kamis, sedangkan pada Jumat sampai Minggu atau akhir pekan sebesar Rp 30 ribu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement