Senin 10 Jun 2013 04:48 WIB

Ratusan Karangan Bunga Penuhi Jalan Teuku Umar

Karangan bunga untuk Taufiq Kiemas
Foto: beritajakarta.com
Karangan bunga untuk Taufiq Kiemas

REPUBLIKA.CO.ID, Wafatnya Ketua MPR RI sekaligus suami mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri, meninggalkan duka yang mendalam bagi rakyat Indonesia. Ratusan karangan bunga bertuliskan ucapan duka cita untuk Almarhum Taufiq Kiemas terus berdatangan ke rumah duka, Jl Teuku Umar No 27, Menteng, Jakarta Pusat. Sekitar 455 karangan bunga duka cita terlihat memenuhi sepanjang Jl Teuku Umar. 

Pantauan beritajakarta.com, ungkapan belasungkawa serta dukacita atas meninggalnya Ketua MPR RI Taufiq Kiemas yang disampaikan melalui karangan bunga terlihat memenuhi Jl Teuku Umar hingga bundaran air mancur yang menghubungkan ruas jalan tersebut dengan Jl Suwiryo. 

Karangan bunga tersebut diantaranya dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono, Ketua DPR Marzuki Alie, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharli, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif, dan keluarga Abdurrahman Wahid. Selain itu juga terdapat karangan bunga dari Kedutaan Besar Georgia dan Kedutaan Besar Korea Selatan.

Agan, salah seorang penjaga keamanan di rumah duka mengatakan, ratusan karangan bunga dukacita tersebut mulai berdatangan Sabtu (8/6) malam hingga saat ini. "Jumlahnya ratusan, untuk rangkaian bunga dari Presiden dan Wapres juga telah kami terima dan ada di halaman rumah," katanya.

 

Dikatakan Agan, rangkaian bunga yang dikirimkan tidak hanya ada di Jl Teuku Umar saja melainkan ada juga yang langsung dibawa ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan. "Masih banyak lagi, yang langsung dibawa ke Kalibata (TMP) juga banyak," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement