Ahad 09 Jun 2013 13:32 WIB

Malam Ini, Keluarga Taufiq Kiemas Gelar Tahlilan di Rumah Duka

Rep: Halimatus Sa'diyah / Red: A.Syalaby Ichsan
Taufiq Kiemas
Foto: EPA/Bagus Indahono
Taufiq Kiemas

REPUBLIKA.CO.ID,MENTENG -- Keluarga besar mendiang Ketua MPR RI Taufiq Kiemas akan menggelar pengajian untuk mendoakan suami dari Mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri itu.

Pengajian akan dilakukan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No 27, Menteng, Jakarta Pusat.  Salah satu petugas keamanan di rumah duka, Roni mengatakan, pengajian tersebut akan dilakukan ba'da Shalat Isya, atau sekitar pukul 19.30 WIB.

Seluruh keluarga dan kerabat almarhum dipastikan akan menghadiri acara tahlilan tersebut.Selain di Teuku Umar, lanjut dia, tahlilan juga akan digelar di kediaman almarhum lainnya, yaitu yang berada di Jalan Kebagusan 4 No 45, Jakarta Selatan.

Menurut Roni, pengajian yang digelar di Jalan Kebagusan itu terbuka untuk umum. "Sudah mulai disiapkan catering buat nanti malam," kata dia. 

Berdasarkan pantauan Republika di rumah duka di Teuku Umar, sejumlah pelayat mulai berdatangan. Namun demikian, keluarga almarhum saat ini masih dalam perjalanan dari Taman Makam Pahlawan Kalibata ke rumah duka.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement