Sabtu 08 Jun 2013 19:44 WIB

Aburizal Bakrie: Semoga Alm Taufiq Kiemas Diampuni Dosanya

Aburizal Bakrie
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie melalui akun Twitter-nya bernama ‏@aburizalbakrie menyampaikan rasa duka mendalam atas wafatnya Ketua MPR RI Taufiq Kiemas di General Hospital Singapore, Sabtu (8/6). 

"Inalillahi wa inailaihi rojiun. Sy dan keluarga besar Partai Golkar turut berduka cita atas meninggalnya Pak Taufiq Kiemas".

Politisi yang akrab disapa Ical ini juga berharap semoga almarhum Taufiq Kiemas mendapat tempat yang baik di sisi Allah. Termasuk juga diampuni dosanya dan diterima segala amal ibadahnya.

"Semoga almarhum mendapat tempat yang baik di sisi Allah. Diampuni dosanya dan diterima segala amal ibadahnya," begitu tweet Ical.

Almarhum Taufiq Kiemas menghembuskan nafas terakhirnya di General Hospital, Singapura pukul 18.00 WIB. Suami Megawarti Soekarnoputri ini meninggal dunia dalam usia 70 tahun. 

Sebelumnya ayah dari Puan Maharani ini dirawat karena kelelahan setelah menjalankan tugas kenegaraanya, 1 Juni lalu di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement