Kamis 06 Jun 2013 09:53 WIB

Alex Noerdin Nyoblos dengan Kawalan Ketat Aparat

alex noerdin
Foto: yogi ardhi
alex noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Alex Noerdin menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Sumatera Selatan, Kamis (6/6). Alex bersama keluarga menyalurkan aspirasinya di tempat Pemungutan suara 03 jalan Merdeka Talang semut Palembang, Kamis.

Alex Noerdin yang juga Gubernur Sumatera Selatan itu kembali mencalonkan diri sebagai gubernur priode 2013-2018 tiba di TPS pukul 08.50 Wib langsung melakukan pencoblosan.

Alek Noerdin bersama keluarga berankat dari kediamannya menuju TPS 03 yang hanya berjarak sekitar 60 meter dengan berjalan kaki dalam pengawalan ketat aparat. Dengan menebar senyum kepada semua peserta Pilkada, Alex Noerdin dipanggil petugas TPS untuk mencoblos. Setelah itu disusul isteri Ny Yuri Elza Alex dan berikut dua anak dan menantunya juga melakukan pencoblosan pada TPS yang sama.

Sebagaimana diketahui empat pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel yang maju pada pemilihan kepala daerah setempat 6 Juni 2013 yakni Eddy Santana Putra-Wiwit Tatung (ESP-WIN) (nomor urut 1), Iskandar Hasan-Hafisz Tohir (nomor urut 2), Herman Deru-Maphilinda Syahrial Oesman (Derma) nomor urut 3 dan Alex Noerdin-Ishak Mekki (nomor urut 4).

Pemilihan gubernur Sumsel akan dilaksanakan serentak dengan pilkada empat kabupaten di provinsi itu yakni Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, dan Ogan Komering Ilir. Pilkada Sumsel dilaksanakan pada 6 Juni 2013.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement