Selasa 04 Jun 2013 16:09 WIB

KPK Pastikan Akan Hadiri Rapat Timwas Century Besok

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Heri Ruslan
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --,Tim Pengawas (Timwas) Century DPR akan mengundang pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi dalam rapat di DPR pada Rabu (4/6). Pimpinan KPK memastikan akan memenuhi undangan rapat dari Timwas Century.

“Iya, kami besok akan datang,” kata Ketua KPK, Abraham Samad melalui pesan singkat kepada wartawan di KPK, Jakarta, Selasa (4/6).

Sebelumnya Timwas Century memanggil KPK untuk mendengarkan perkembangan penyidikan kasus dugaan korupsi bailout Bank Century. Panggilan terakhir Timwas Century dilayangkan pada 29 Mei 2013 lalu.

Kemudian Timwas Century juga mendatangi Gedung KPK pada 31 Mei 2013 lalu untuk menyerahkan sejumlah dokumen terkait kasus Century yang sedang ditangani KPK. Dokumen itu mengenai keterlibatan lima Dewan Gubernur dan Gubernur Bank Indonesia (BI) saat itu, Boediono dalam proses bail out Bank Century.

Mengenai dokumen ini, juru bicara KPK, Johan Budi SP mengaku belum mengetahui apakah dokumen itu memuat informasi baru atau sudah dimiliki KPK sebelumnya. Tim penyidik KPK juga masih mempelajari dokumen tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement