Ahad 02 Jun 2013 20:19 WIB

KRL Tanah Abang-Serpong Kembali Terlambat

Kereta Rel Listrik Jabodetabek/Ilustrasi
Foto: Antara
Kereta Rel Listrik Jabodetabek/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perjalanan kereta rel listrik (KRL) relasi Tanah Abang-Serpong kembali terlambat karena lokomotif kereta api (KA) Lokal 283 rusak di antara stasiun Pondok Ranji dan Kebayoran, Minggu malam.

"Pukul 17.49 KA Lokal 283 mengalami gangguan lokomotif antara Pondok Ranji - Kebayoran, perjalanan menggunakan satu jalur antara Sudimara - Kebayoran," demikian keterangan dari akunTwitter Info Commuter Line @CommuterLine, Minggu malam.

 

Akibatnya, perjalanan KRL dari Stasiun Tanah Abang mengalami keterlambatan satu jam dari jadwal yang seharusnya pukul 18.45 WIB.

 

Ratusan penumpang menumpuk di Stasiun Tanah Abang dan mengeluhkan keterlambatan tersebut.

 

"Bagaimana ini pelayanan KRL kok semakin carut-marut," kata salah satu calon penumpang, Dinda (28), di Stasiun Tanah Abang, Minggu malam.

 

Sebelumnya, Kamis (30/5), KRL dengan relasi yang sama juga mengalami keterlambatan jadwal perjalanan hingga hampir satu jam tanpa ada keterangan jelas dari petugas.

 

Keterlambatan itu menyebabkan penumpang pria menyesaki gerbong khusus wanita karena rangkaian kereta yang hanya menggunakan sedikit gerbong. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement