Sabtu 01 Jun 2013 09:57 WIB

Polisi Perketat TKP Penembakan Tito Kei

Penembakan  (ilustrasi)
Foto: Reuters/Joshua Lott
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI---Sekitar 30 aparat kepolisian Polda Metro Jaya memperketat keamanan di sekitar lokasi kejadian penembakan Tito Refra Key adik kandung John Kei di Perumahan Taman Titian Indah Medan Satria Kota Bekasi Jawa Barat, Sabtu.

Antara di lokasi Senin pagi melaporkan petugas mensterilkan Jalan Raya Titin Indah yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan Tito dari aktivitas kendaraan dan warga sekitar.

Lokasi penembakan Tito berada di sebuah kios rokok yang berjarak sekitar 300 meter dari gerbang masuk perumahan milik Aki Ratim (70) yang juga tewas ditembak pelaku di bagian leher.

Di kios tersebut nampak sebuah sepeda motor jenis Kawasaki KLX150S milik Tito yang dibiarkan polisi di TKP untuk keperluan identifikasi. Ceceran darah dari para korban juga masih nampak di sekitar TKP dari bawah meja kayu yang digunakan Tito dan kawan-kawannya bermain kartu dan di bawah kursi.

Garis polisi juga nampak terpasang mengelilingi kios rokok berukuran 6x15 meter yang bersebalahan dengan bengkel mobil. "Petugas sudah kita siagakan sejak malam tadi masing-masing dari Polda, Polresta Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Utara," ujar Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Triono, di lokasi kejadian.

Menurut dia pihaknya masih menunggu proses identifikasi dari Polda Metro Jaya yang direncanakan berlangsung siang ini. "Lokasi kita sterilkan dulu dari semua aktivitas warga agar menjaga barang bukti tetap kondusif saat proses identifikasi berlangsung," katanya.

Tito Refra Kei (44) adik John Refra Key alias John Kei, tewas ditembak orang tak dikenal saat main kartu domino di sebuah warung rokok.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement