Ahad 26 May 2013 10:32 WIB

Cawagub Sudijono Kembalikan Formulir C6

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Djibril Muhammad
Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG--Calon wakil gubernur Jateng, Sudijono Sastroatmodjo kembalikan dua lembar dokumen c6 kepada panitia pemilihan di tempat pemungutan suara (TPS) 17 Kelurahan Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, kota Semarang.

Dua lembar form undangan untuk pemilih ini masing- masing atas nama Sri Hapsarining R (isteri Sudijono) dan putri sulungnya, Lina  Mahardiani.

"Sedianya jumlah pemilih dalam keluarga saya mencapai sembilan orang, namun pada pelaksanaan pemungutan suara ini hanya tujuh orang bisa menggunakan hak pilihnya," jelas Sudijono, Ahad (26/5).

Isterinya, Sudijono melanjutkan, berhalangan karena sakit dan saat ini tengah menjalani perawatan di RS Tlogorejo, Semarang. Sementara putrinya, Lina Mahardiani saat ini tengah berada di Jepang.  

Namun untuk isterinya masih dapat menggunakan hak pilih pada pilgub ini. "Karena petugas pemungutan suara akan mengupayakan pengambilan suara dilakukan di rumah sakit," katanya menambahkan.

Sudijono tak lupa meminta doa restu, dapat mendampingi Bibit Waluyo memimpin Jateng periode lima tahun ke depan. Ia juga mengharapkan pilgub Jateng ini dapat berjalan lancar dan dalam situasi yang sejuk.

"Kami --pasangan Bibit Waluyo- Sudijono Sastroatmodjo (Bissa)-- optimis masih mendpatkan kepercayaan warga Jateng untuk memimpin Jateng," ungkapnya kepada wartawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement