Rabu 22 May 2013 14:00 WIB

Motor Vs Motor, Ibu dan Anak Terluka

Rep: Lilis Handayani/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Seorang ibu dan anaknya terluka saat sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan sepeda motor lainnya di Jalan Yos Sudarso, tepatnya depan SPBU Karangturi, Kecamatan/ Kabupaten Indramayu, Rabu (22/5) sekitar pukul 07.00 WIB.

 

Adapun kedua korban bernama Liana (30) dan anaknya, Rio (4). Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Mio Soul Hitam E 2782 TW yang dikendarai Liana hendak masuk ke area SPBU untuk mengisi bahan bakar.

Namun tiba-tiba, dari arah belakang muncul sepeda motor Honda Beat E 4631 S yang dikemudikan Surana. Sepeda Mio yang dikemudikan Liana pun langsung dihajar sepeda motor Honda Beat. "Saya sudah pasang lampu sen, tapi tetap saja ditabrak dari belakang," ujar Liana.

Sementara Surana mengaku tidak menyangka jika motor yang dikemudikan Liana akan berbelok. Pasalnya, Liana memasang lampu sen secara mendadak. "Dia langsung belok saja, mendadak tanpa lihat kiri-kanan," tutur Surana.

Akibat kejadian itu, Liana dan anak yang diboncengnya, Rio, mengalami luka-luka. Liana mengalami luka pada bagian tangan. Sedangkan Rio mengalami luka pada bagian wajah, hidung, dan kaki. Tak hanya itu, Rio pun menangis histeris menahan sakit.

Kecelakaan tersebut mengundang simpati sejumlah pengguna jalan, dan karyawan SPBU Karangturi. Mereka langsung membawa Liana dan Rio ke Puskesmas Margadadi, yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement