Senin 20 May 2013 22:25 WIB

Polisi Bekuk Pelaku Pemotong Kelamin di Tangerang

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Djibril Muhammad
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: ANTARA
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Sepekan sudah pelaku yang diduga pemotong alat kelamin 'kucing-kucingan' dengan polisi.

Namun, pada Senin (20/5), pihak kepolisian membekuk pelaku di tempat  persembunyiannya di Tangerang, tepatnya di Jalan Raya Kosambi Timur, Desa Sidungkul, Kelurahan Cengklong, Kecamatan Kosambi.

"Jam 14.00 WIB diringkus," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, kepada wartawan,  Senin  (20/5).

Rikwanto mengatakan, ketika tertangkap di persembunyiannya, pelaku yang berjenis kelamin perempuan dengan inisial NN (22) langsung digiringan ke Mapolsek Metro Pamulang.

Saat ini pelaku dalam pemeriksaan aparat kepolisian setempat. "Sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Pamulang," katanya.

Sebelumnya, pemuda bernama Abdul Muhyi (22) warga Depok harus menjalani masa kritis di RSUD Tangerang Selatan setelah mendapat penganiayaan pemotongan kelamin oleh seseorang yang diduga wanita, pada Selasa (14/5), lalu, sekitar pukul 04:30 WIB.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Jalur Gas, dekat Kampus UNPAM di kawasan Pamulang, Tanggerang Selatan.  Sampai saat ini korban masih dalam kondisi emosi yang masih belum stabil. Korban juga diketahui masih dibantu menggunakan selang ketika membuang hajat kecilnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement