Rabu 15 May 2013 19:37 WIB

Dua Artis Laporkan Beredarnya Foto Asusila

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Fernan Rahadi
Darius Sinathrya
Foto: lovelytoday.com
Darius Sinathrya

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Dua artis layar lebar, Tora Sudiro dan Darius Sinathrya, melaporkan beredarnya foto asusila mirip mereka dengan Video Jockey (VJ) Mike. Sebenarnya mereka bertiga sempat cuek dengan foto-foto mesra yang beredar luas di dunia maya.

''Karena makin heboh dan butuh klarifikasi kita laporkan ke polisi,'' kata Darius setelah membuat laporan ke SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (15/5)

Sementara itu, Tora Sudiro mengatakan khawatir jika foto-foto tersebut dilihat oleh anak di bawah umur ketika membuka internet. Ia menyesalkan tindakan menyebarkan foto tersebut yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

''Ini buah editan dari orang yang tidak bertanggung jawab,'' kata Tora yang menggunakan kemeja berlengan panjang berwarna biru.

Laporan tersebut atas mengatasnamakan Taura Denang Sudiro dengan nomor laporan TBL/ 1608/V/2013/PMJ/Ditreskrimsus yang mengadukan penyebaran, distribusi gambar atau foto hasil rekayasa yang melanggar kesusilaan sesuai dengan apa yang tercantum dalam pasal 27 ayat (1) Jo pasal 45 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

''Sudah saatnya foto diberhentikan. Foto yang beredar itu sebenarnya sudah tiga tahun lalu,'' kata Darius.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement