Ahad 12 May 2013 09:41 WIB

PAN 'Pede' Bacaleg Bakal Lolos 100 Persen

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: A.Syalaby Ichsan
Abdul Hakam Naja
Foto: Republika
Abdul Hakam Naja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Amanat Nasional (PAN) percaya diri ('pede') semua bakal calon anggota legislatif bakal lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua DPP PAN Abdul Hakam Naja mengatakan, partainya yakin semua Bacaleg PAN memenuhi  syarat administrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebab kekurangan administrasi yang terjadi hanya satu atau dua persyaratan saja.

Bacaleg, ujar Hakam, ada yang sudah mengirimkan ijazah namun belum dilegalisir. Menurutnya, untuk melegalisir ijazah, caleg tersebut harus pulang kampung. Adanya waktu perbaikan hingga 22 Mei ke depan membuat bacaleg bisa pulang kampung untuk melakukan legalisir ijazah.

 Bacaleg yang belum tes kesehatan, terang Hakam, sudah banyak yang melakukan tes kesehatan untuk melengkapi persyaratan administrasi. “Kekurangan hanya relatif kecil sehingga kami yakin 560 bacaleg bisa memenuhi syarat KPU pada 22 Mei mendatang,” terangnya, Ahad (12/5).

 

 Saat ini, ujar Hakam, hampir semua Bacaleg PAN sudah lengkap memenuhi persyaratan KPU. Sebab waktu yang diberikan KPU untuk perbaikan cukup lama. Pihaknya menargetkan tak ada kekurangan.

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement