Sabtu 11 May 2013 19:17 WIB

Lereng Merapi Banjir Trail Part II Ditunda

Rep: Edy Setiyoko/ Red: M Irwan Ariefyanto
Trail / ilustrasi
Foto: oto.net
Trail / ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,KLATEN -- Touring Adventure Merapi Banjir Trail Part II 2013' yang semula akan digelar besok, 12 Mei 2013, terpaksa ditunda. Penundaan ini karena pelaksanaan bersamaan dengan jadwal kampanye Pilgub Jateng 2013.

Penundaan even menantang yang digelar Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kabupaten Klaten bekerja sama dengan Polres Klaten itu diungkapkan langsung Ketua FOBM Klaten, Edy Hartanto kepada ROL, Sabtu (11/2).

Menurut Edy, pelaksanaan 'Merapi Banjir Trai Part II' terpaksa diundur hingga 2 Juni 2013 mendatang. Karena ada surat perintah Kapolda Jateng yang tidak memperbolehkan kegiatan pengumpulan massa menjelang Pilgub. ''Untuk itu, kami mohon maaf kepada semua calon peserta dan masyarakat pencinta olahraga otomotif,” ungkap Edy Hartanto.

'Merapi Banjir Trail Part II' diikuti pecinta motor trail dari berbagai kota di Tanah Air. Meski diundur, namun sesuai rencana awal start dan finish tetap di Alun-Alun Klaten. Peserta akan melalui rute di medan yang menantang, sambil menikmati keindahan alam lereng Merapi dan kawasan yang sering dilanda banjir lahar merapi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement