Rabu 08 May 2013 12:30 WIB

Ibas Ajak Kader Demokrat di NTB Rapatkan Barisan

Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Edhie Baskoro Yudhoyono (ibas)

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta -- Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengajak seluruh kader di Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk merapatkan barisan. Sehingga bisa memenangi pasangan Tuan Guru Bajang Zainul Majdi-Muhammad Amin (TGB-Amin) untuk pemilukada NTB. 

"Demokrat menegaskan komitmen dan bersungguh-sungguh memenangi kader Demokrat yang maju di seluruh Pilkada di Indonesia. Seluruh kader Demokrat di NTB harus bekerja keras memenangkan pasangan TGB-Amin," katanya di Jakarta, Rabu (8/5).

Ibas bersama rombongan DPP kembali mengunjungi NTB untuk kampanye dan konsolidasi untuk mengusung pasangan petahana terseut. Rencananya, sore ini, Ibas akan berorasi dalam kampanye pasangan TGB-Amin di Lapangan Masgabek, Lombok Timur, NTB.

Ia mengaku optimis akan dapat menang di pemilukada kali ini. Karena selama memimpin NTB, TGB meraih berbagai prestasi dan capaian pembangunan. Mulai dari bidang pariwisata, pertanian, pemberdayaan masyarakat, inovasi industri, seni budaya serta bidang lainnya.

"Masyarakat NTB perlu bangga karena memiliki Tuan Guru Bajang. Beliau adalah sosok pemimpin muda yang telah membuktikan kualitas kepemimpinannya di NTB," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement