Selasa 07 May 2013 12:25 WIB

Cabup Temanggung, Anif Punto Dukung Antipolitik Uang

Rep: rusdy nurdiansyah/ Red: Heri Ruslan
Anif - Budidoyo
Anif - Budidoyo

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG -- Pasangan calon bupati (cabup) Temanggung, Anif Punto-Budidoyo mendukung penuh gerakan moral dan kampanye antipolitik uang.

''Kami juga menolak tegas segala macam bentuk money politics,'' tegas Anif Punto diposko pemenangan pasangan Anif Punto-Budidoyo di Jl Brigjen Katamso, Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (7/5).

Anif Punto menggambarkan perjalanannya menjadi cabup dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang tidak menggeluarkan dana sama sekali. ''Tidak ada transaksi dan konpensasi. Kami tidak memberikan mahar kepada PAN sepeser rupiah pun. Itu artinya, kami mencalonkan diri tanpa menyogok atau memberikan uang sama sekali murni karena kami dipilih dari yang terbaik,'' jelasnya.

Untuk itu, lanjut cabup dari pasangan nomer lima ini dalam kampanyenya kerap juga meminta masyarakat anti money politics dan menjadi pemilih yang cerdas serta sesuai dengan hati nurani.

''Kami mencalonkan sebagai bupati karena ingin memberikan manfaat kepada masyarakat. Jika kelak terpilih menjadi bupati, kami akan membangun Temanggung dengan amanah, yakni masuk bersih, keluar bersih, tanpa terjerat korupsi,'' tutur mantan wartawan senior Republika ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement