Senin 06 May 2013 06:46 WIB

Seleksi Lurah dan Camat Ujian Tahap Dua

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Djibril Muhammad
lelang jabatan Camat dan Lurah
Foto: Antara
lelang jabatan Camat dan Lurah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peserta seleksi dan promosi lurah dan camat DKI Jakarta akan melaksanakan uji kompetensi manajerial hari ini Senin (6/5). Ujian akan dilaksanakan di dua tempat yaitu di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta dan Mabes Polri.

Sebanyak 1.118 peserta yang telah lolos administrasi saat ini hanya tinggal 979 peserta lolos ujian tahap satu yang akan mengikuti ujian tahap dua. Hal itu karena sebanyak 139 peserta tidak mengikuti ujian tahap dua.

Mereka terbagi dalam 98 untuk calon lurah dan 41 orang untuk calon camat. Menurut Kepala BKD DKI Jakarta I Made Karmayoga seluruh peserta telah mengetahui jadwal dan lokasi mereka akan melaksanakan tes.

"Mereka sudah lebih dulu diberitahukan sehingga sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari," ujarnya pada Republika, Senin (6/5).

Sebanyak 55 assesor telah ditunjuk untuk mengawasi proses asessment uji kompentensi manajerial. Ujian tahap dua ini akan berlangsung hari ini hingga (11/5) mendatang.

Berbagai jenis tes akan dilakukan para peserta yang akan memperebutkan kursi lurah dan camat. Ujian tahap dua sendiri akan berlangsung pada pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement