Sabtu 04 May 2013 20:50 WIB

Lapas 'Dangdutan', Susno Tak Dapat Kunjungan

Rep: Alicia Saqina/ Red: Mansyur Faqih
Mantan Kabareskrim Komjen Pol. Susno Duadji
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Mantan Kabareskrim Komjen Pol. Susno Duadji

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sabtu (4/5) merupakan hari ke dua mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji mendekam di Lapas Kelas II A, Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. "Sampai saat ini belum ada satu pun anggota keluarga, baik istri dan anak, Pak Susno yang datang menjenguk," ujar Kepala Lapas Kelas II A Pondok Rajeg, Cibinong, Abdul Hany kepada Republika, Sabtu (4/5) malam.

Menurutnya, selain istri, anak, dan anggota keluarga lainnya, sepanjang hari ini pula tim penasehat hukum Susno belum ada yang datang menjenguk. "Semua belum ada," tegas Abdul.

Menurutnya, Sabtu (4/5) ini merupakan hari libur untuk kunjungan keluarga. Sebab, lapas yang terletak di wilayah Kabupaten Bogor itu tengah memperingati hari jadi ke-49. Alih-alih, lapas menggelar acara hiburan bagi para warga binaannya.

Di lapangan lapas, tambahnya, didirikan panggung musik yang sengaja ditujukan untuk menghibur seluruh warga binaan. "Panggung musik dalam acara, berlangsung dari tadi pagi," ucapnya.

Ia menjelaskan, Susno turut hadir dalam acara panggung hiburan seharian tersebut. Sama seperti warga binaan lainnya, Susno juga menikmati musik yang disuguhkan pihak lapas. "Beliau menikmati. Macam-macam, ada musik dangdut juga".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement