Jumat 03 May 2013 15:51 WIB

Tanpa Dipanggil, Ayu Azhari Serahkan Rekening Koran ke KPK

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Mansyur Faqih
Ayu Azhari
Foto: Yasin Habibi/Republika
Ayu Azhari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Khadizah Azhari atau dikenal dengan Ayu Azhari kembali mendatangi Gedung KPK, Jumat (3/5). Kedatangannya ini untuk menyerahkan bukti dokumen berupa rekening koran meski tidak ada panggilan pemeriksaan di KPK.

"Bukan panggilan, hanya melengkapi dokumen yang perlu diserahkan berdasarkan BAP (berita acara pemeriksaan). Bukti rekening koran saya. Saya serahkan memang karena saya tidak pernah menerima apa pun," kata Ayu di KPK, Jakarta, Jumat.

Ayu tiba di Gedung KPK sekitar pukul 14.00 WIB. Ia terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dipadu kerudung putih serta celana kain hijau. Ia ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Ayu menyerahkan rekening koran untuk membuktikan tidak ada aliran uang dari tersangka Ahmad Fathanah. Ia juga membantah kalau ia pernah menerima uang dari Fathanah karena pekerjaan yang dijanjikan tidak pernah ada.

Ia juga membantah ketika ditanya apakah pernah memiliki perusahaan bersama Fathanah. Meski ia mengaku ada follow up untuk menindaklanjuti pekerjaan yang dijanjikan tersangka kasus dugaan suap pengaturan kuota daging sapi impor itu.

Namun ia tidak menjelaskan dengan detail tindak lanjut penawaran pekerjaan dengan Fathanah dalam bentuk apa. 

Ayu pun membantah adanya apartemen yang disebut merupakan pemberian Fathanah. 

Ia malah mempertanyakan apartemen mana yang dimaksud. Apartemen yang saat ini ia tempati, diakuinya sudah ditempati sejak 1997 dan tidak ada hubungannya dengan Fathanah. "Saya tinggal di situ dari tahun 1997 dengan anak saya dan keluarga," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement