Sabtu 27 Apr 2013 14:41 WIB

Kebakaran di Nagoya Hill Batam Berhasil Diatasi

Kebakaran
Foto: allvoices.com
Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Petugas Pemadam Kebakaran berhasil menjinakkan api yang berkobar di pusat perbelanjaan Nagoya Hill yang terbakar sejak Sabtu (27/4) siang atau sekitar pukul 12.00 WIB.

Meski sudah padam, sejumlah petugas dan mobil pemadam kebakaran masih disiagakan di depan lokasi kebakaran. Sejumlah pekerja kebersihan mal juga nampak mulai membersihkan puing-puing dan genangan air di lantai yang basah.

Petugas pengamanan masih melarang pengunjung yang ingin masuk ke mal. "Kami mau bersihkan dulu malnya," kata petugas di depan pintu utama (pintu timur).

Petugas masih memasang pita garis batas larangan masuk (police line) dan memblokir pintu masuk ke pusat perbelanjaan yang terletak di tengah Kota Batam itu.

Belum ada keterangan resmi dari manajemen mal mengenai penyebab kebakaran pada dua blok ruko mal empat lantai tersebut.

Karyawan gerai Telkomsel PT Golden Communications mengatakan sempat terjadi sekitar enam kali ledakan sebelum nampak kobaran api yang terus membesar. "Ada sekitar enam kali ledakan sebelum abi berkobar. Ada tiga mobil juga yang ikut kebakar," kata Husen Muklis.

Ia mengatakan, api pertama terlihat pada lantai dua gerai Telkomsel yang terletak pada sisi kiri Nagoya Hill Mal tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement