Jumat 26 Apr 2013 06:14 WIB

Dahlan Iskan: Uje Ustaz Komplit

Rep: Amri Amrullah/ Red: A.Syalaby Ichsan
Ustad Jefri Al Buchori
Foto: Antara
Ustad Jefri Al Buchori

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka menyeruak subuh berkah di hari Jumat (27/4), setelah terdengar kabar Sang Dai Muda, Ustaz Jeffry AL Buchory meninggal dunia. 

Almarhum yang telah banyak dikenal kalangan luas umat Islam Indonesia ini dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan nahas sepeda motor yang dialaminya pada Jumat dini hari pukul 1.00 WIB.

Menurut keterangan dari TMC Polda Metro, Ustad Jeffry yang menggunakan motor Kawasaki berplat B 3590 SGQ mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di jalan Gedong Hijau 7 Pondok indah, sekitar pukul 2.00 WIB.

Ustaz Jeffry pun langsung segera dilarikan di RS Pondok Indah, namun Allah berkehendak lain, nyawa Dai Muda ini tidak tertolong.

Sontak pada subuh hari Jumat kabar ini pun dengan  cepat sampai di media sosial. Dahlan Iskan lewat Akun Twitternya, langsung berkicau mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ustad Jeffry AL Buchory. "Beliau itu komplit, alim, muda, ganteng dan simpatik," ujar Dahlan di akun Twitternya @iskan_dahlan. 

Kiprah Almarhum Ustaz Jeffry memang dikenal sebagai salah satu dari banyak Dai Muda yang kini semakin giat berdakwah. Ia selalu memberikan pencerahan dan tausyiyahnya kepada generasi muda. Dakwah Islam yang luwes pun selalu disampaikan beliau dalam setiap tausyuyahnya.

 Ini membuat Pria yang sering disapa Uje ini menjadi Dai yang mendapat tempat di hati masyarakat. Selamat jalan Uje.. Selamat jalan sang Dai muda.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement