Jumat 19 Apr 2013 19:41 WIB

Dahlan Iskan Mau Jadi Capres, Asal...

 Menteri BUMN Dahlan Iskan bersama  Menteri ESDM Jero Wacik (kiri) memenuhi panggilan DPR dalam rapat kerja dengan Komisi VII di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/11). (Antara/Rosa Panggabean)
Menteri BUMN Dahlan Iskan bersama Menteri ESDM Jero Wacik (kiri) memenuhi panggilan DPR dalam rapat kerja dengan Komisi VII di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/11). (Antara/Rosa Panggabean)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan masih mempertimbangkan untuk maju dalam bursa capres dan cawapres pada pemilu 2014. "Saya hanya akan maju kalau memang rating saya jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya," kata Dahlan, di Jakarta, Jumat (19/4).

Ia mengaku belum bisa memastikan untuk maju atau tida. Karena sangat tergantung pada hasil rating yang dilakukan lembaga survei.

"Kalau ditanya mau, juga tidak. Kalau tidak, juga mau," ujar Dahlan.

Ia menjelaskan, segala sesuatunya sangat situasional. Artinya tidak bisa dipastikan saat ini.

"Jika ratingnya masih sama dengan rating tiga bulan lalu, saya tidak mau bergabung dalam pesta demokrasi 2014 ini," ujarnya.

Meski begitu, mantan CEO Jawa Pos Group ini tak percaya sembarang lembaga survei. Melainkan hanya lembaga yang ia percaya.  

"Kalau lembaga survei yang saya percaya menyebutkan bahwa rating saya lebih baik, dan hasilnya lebih bagus, maka saya mau ikut," tegasnya.

"Tapi kalau rating tetap rendah dan masih memaksakan diri ikut capres atau cawapres, itu tidak tahu diri namanya."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement